Temui Saya di Facebook

Download Perangkat Pembelajaran K13 SD Revisi 2018 Kelas 3

Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat datang di Rumah Belajar 21

Dalam proses pembelajaran tidak lepas dari perangkat pembelajaran. Karena perangkat pembelajaran merupakan perlengkapan seorang guru dalam melakukan proses pembelajaran. Perangkat pembelajaran adalah sejumlah bahan, alat, media, petunjuk dan pedoman yang akan digunakan dalam proses pembelajaran. Dari pengertian ini kita dapat mengetahui bahwa perangkat pembelajaran merupakan hal yang penting dalam proses pembelajaran. Karena perangkat pembelajaran ini dapat dijadikan sebagai pedoman baik guru maupun siswa.
Kali ini saya akan membagikan Kumpulan Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Kelas 3 Revisi 2018 yang bisa didownload secara mudah dan gratis. Administrasi Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Kelas 3 SD/MI Revisi 2018 ini sudah terintegrasi di lengkapi PPK, literasi yang meliputi 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, Collaborative) dan HOST (Higher Order Thinking Skill). Maka dari itu ada baiknya bapak/ibu guru yang mengajar di jenjang SD/MI Kelas 1 untuk mendownload terlebih dahulu agar kegiatan belajar mengajar anda di kelas terlaksana dengan baik,lancar dan optimal.

Perangkat Pembelajaran Kelas 3 SD/MI Kurikulum 2013 ini terdiri dari;
1. KKM
2. Program Tahunan (Prota)
3. Program Semester (Promes)
4. Silabus
5. KI dan KD
6. RPP Terintegrasi

Demikian untuk postingan kali ini tentang Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Kelas 3  Revisi 2018 semoga apa yang saya berikan bermanfaat untuk anda para bapak/ibu guru sebagai bahan referensi dalam media pembelajaran.

Post a Comment

0 Comments