Temui Saya di Facebook

Kumpulan Tutorial Bermanfaat untuk Membuat Pembelajaran Online

Selamat datang di blog kami
Kali ini kami akan merangkum berbagai video tutorial yang bermanfaat dalam melaksanakan pembelajaran online. Tuntutan perkembangan zaman membuat kita semakin dekat dengan dunia digital, internet, dan teknologi informatika. Gadget dan internet telah masuk ke berbagai sektor kehidupan kita.

Sebagai seorang pendidik tentu kita tertantang untuk memanfaatkan internet dan gadget yang kita miliki dalam proses pembelajaran. Selain untuk mempermudah dan memberikan variasi dalam proses pembelajaran, penggunaan gadget juga dapat digunakan sebagai sarana guru dalam mengenalkan perkembangan teknologi informatika kepada anak didik. Pengenalan teknologi tersebut kepada anak didik tentu sangat penting bagi kehidupan mereka kelak.

Pada masa pandemi covid 19 seperti saat ini pun sangat penting untuk memahami langkah-langkah menyusun pembelajaran online sehingga pelaksanaan "Belajar dari Rumah" dapat berlangsung dengan baik.

Berikut beberapa link video tutorial untuk melakukan pembelajaran online. Tinggal ketuk pada judul-judul di bawah ini anda akan di arahkan ke halaman youtube terkait.


Demikian postingan kali ini. Semoga bermanfaat...

Post a Comment

1 Comments


  1. banyak game yang menarik di IONQQ
    ayo segera daftarkan diri anda :D
    WA : +855 1537 3217

    ReplyDelete